Minggu, 15 Januari 2012

DAFTAR PEMENANG 26th GOLDEN DISK AWARD OSAKA JAPAN [11&12 Jan 2012]DAFTAR PEMENANG 26th GOLDEN DISK AWARD OSAKA JAPAN [11&12 Jan 2012]

DAFTAR PEMENANG 26th GOLDEN DISK AWARD OSAKA JAPAN [11&12 Jan 2012]

Award Super Junior di GDA (Golden Disk Awards) 2012 Osaka.

- Daesang Award  
- Bonsang Award (Disk Bonsang)
- MSN Japan Award
- Popularity Award

cre : @donghae861015

SUNGMIN
"Benar-benar .. hari bahagia. Di masa depan saya akan
bekerja lebih keras untuk membalas setiap orang yang memberi kita penghargaan ini. Aku cinta kalian. The Best!! The best!!"

DONGHAE
"Aku ? SJ! Aku ? ELF! Aku tidak percaya saya telah menerima begitu banyak cinta seperti ini!! Aku perlahan-lahan akan memberikan kembali semua cinta yang kuterima ^^ Mari kita tetap bersama sampai saat itu!"
"Super Junior Daesang !!!!!!!! ELF adalah yang terbaik, aku mencintai kalian !! Memenangkan untuk 4 penghargaan !!!"

YESUNG
"GDA Daesang dan memenangkan 4 penghargaan .. Terima kasih ELF seluruh dunia untuk memberi kita penghargaan ini sebagai hadiah. Aku mencintaimu
."

KYUHYUN
"Eumm, saya tidak tahu. Untuk orang-orang dan ELF yang telah memberikan penghargaan ini besar untuk anak itik jelek Super Junior dan memberi begitu banyak cinta, terima kasih. Aku tidak cukup baik hal-hal seperti ini, tapi aku mencintaimu ?"



EUNHYUK
"Ibu, aku mendapat juara! Benar~?? Tidak bisa. Aku harus berteriak untuk ELF.~ Ini Makan penghargaan ini, makan dua kali, tiga kali makan, makan empat kali"








LEETEUK
"Kami akhirnya berhasil! Terima kasih semua atas karunia kebahagiaan yang Anda semua dibuat! Aku selalu bersyukur dan maaf aku benar-benar senang! Kemenangan terbesar dalam sejarah Emas 4 penghargaan Disk itu! Untuk bekerja keras dalam pemungutan suara, untuk memberikan cinta banyak album kami dan untuk menciptakan kenangan bersama kami, ELF semua Aku mencintaimu"
"Ayo kita membuat sejarah baru~^^ Kami tidak akan berhenti tapi kami akan berlari!! Super Junior adalah group yang bisa melakukan semuanya dengan baik, kecuali satu hal! Berpisah!! Member kami pun bahkan tidak tahu bagaimana melakukan itu(berpisah)~ Kami akan memperlihatkan kepada kalian tampilan terbaru kami dan kerja keras kami setiap waktu! Tetaplah memperhatiakan dan melihat kami^^ Let's be forever~!!"






huwaaa, mereka cool cool amatt sichh, jadi makinnn gemess dehh *meluk Donghae* 

Dan untuk DAFTAR  PEMENANG  26th GOLDEN DISK  AWARDS (GDA) OSAKA 2012 >>1st Day, silahkan langsung lihat daftar di bawah (cr: allkpop):
▲ Disk Daesang
Super Junior
▲ Disk Bonsang
- f(x)
- INFINITE
- MBLAQ
- Jay Park
- KARA
- CNBLUE
- B2ST
Super Junior
▲ Rookie Award
- B1A4
- Dal Shabet
- A Pink
▲ Popularity Award
Super Junior
Hallyu Icon Award
INFINITE
- Rainbow
MSN Japan Award
 Super Junior
Ceci Award
B2ST
Golden Disk Producer Award
Hong Seung Sung (Cube Entertainment)

>>2nd Day GDA
Digital Daesang - Girls ’ Generation
Digital Bonsang - miss A - G.NA - CNBLUE - K.Will - SISTAR  - SECRET - Girls’ Generation - 4minute
Penghargaan Pendatang Baru - Huh Gak - Boyfriend
Penghargaan Cosmopolitan ‘Fun & Fearless Musician’  - F.T.Island
Musisi Rock Terbaik Tahun 2011 F.T.Island
> Penghargaan Hallyu Icon  - Supernova
> Penghargaan Grup Terbaik CNBLUE
> Penghargaan ViVi Dream - CNBLUE

cre : @allkpop, Super Junior twitter, kpopfreak
BONUS PICT => member Super Junior with GDA Award

Tidak ada komentar: