Minggu, 22 Januari 2012

Junsu 2PM Mengungkapkan Pemikirannya Tentang Sepeninggalan Ayahnya..

(News) Junsu 2PM Mengungkapkan Pemikirannya Tentang Sepeninggalan Ayahnya.. So Sad :(






Pada tanggal 19 Januari, Junsu 2PM mengungkapkan pikirannya di twitter tentang sepeninggalan ayahnya ,

“Ayah tercinta tiba2 meninggal. Hati saya sangat sakit. Tolong berdoa bagi ayah saya semoga ia dapat beristirahat di tempat yang lebih baik. “
...
Pada tanggal 21 Januari, JunSu mengupdate lagi twitternya dengan pesan untuk ayahnya. JunSu menulis,

“Maafkan saya karena tidak berada di sana dengan Anda ketika Anda pergi. Saya meminta ayah saya untuk menunggu saya untuk memberikan sesuatu yang lebih baik baginya … Saya bahkan membuat janji dengan ayah saya beberapa hari yang lalu bahwa saya akan membuat janji itu menjadi kenyataan dibulan Maret … ayah , saya sangat menyesal. “

Junsu berterima kasih kepada setiap orang yang memberikan dukungan,

“Untuk orang2 yang meninggalkan pesan baik untuk ayah saya, kepada orang2 yang datang ke pemakaman dan mengirim karangan bunga, kepada orang2 yang berada disana sampai akhir, untuk membuat ayah saya tidak kesepian , saya sangat berterima kasih. “

Ia melanjutkan,

“Hari ini, kami mengadakan pemakaman untuk ayah saya di sebuah kuil , ayahku dulu sering ke Mountain Falun Pal, Dae Gu. Saya sungguh berharap ayah saya dapat beristirahat dalam damai. Hati saya sakit ketika saya berpikir tentang semua hal yang saya tidak bisa melakukannya dengan ayah saya. saya mencintaimu. Maafkan saya “

Hal ini terungkap pada tanggal 19 Januari bahwa ayah Junsu tiba2 meninggal dunia karena serangan jantung. Anggota staf dari agensi 2PM JYP Entertainment bersama dengan anggota 2PM menuju ke Dae Gu untuk menghibur Junsu .

Telah diberitahu bahwa Junsu telah menerima kenyamanan berkat dukungan dari anggota dan fans. Pada 20 Januari, Taecyeon sesama anggota menulis twitternya,

“Hottests seluruh dunia, berdoalah untuk Junsu.”

Source: Junsu’s Twitter and Taecyeon’s Twitter
credit : allkpop
inso trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar: