Selasa, 07 Februari 2012

Leeteuk menghapus tweet yang melibatkan aktris Lee Min Jung


Fans marah dengan Leeteuk Super Junior setelah ia menyebutkan bahwa wanita idealnya bukalah 'istrinya', Kang Sora.
Pada 25 Januari, Leeteuk tweeted, "Dengan Lee Min Jung nuna", dan berbagi foto dari21st Seoul Music Awards yang berlangsung pada tanggal 19 lalu.
Ia melanjutkan, "Lee Min Jung nuna dengan pribadi menyerahkan penghargaan Daesang.

Aku pernah melihatnya sebelum di ‘Healing Camp‘. Dia cantik , tapi dia juga memiliki pikiran yang indah dan telah menjadi wanita ideal saya. "
Penggemar marah menanggapi dengan menyebutkan nama Kang Sora dalam tweets mereka, sehingga mengekspresikan bahwa mereka merasa Leeteuk sedang tidak menghormati pasangannya 'We Got Married'.

dia kemudian memposting, "Saya pikir foto dengan Lee Min Jung nuna lucukan? Kurasa aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang penggemar dari siapa pun lagi. Saya penggemar Super Junior ...apakah lebih baik? Apakah tidak masalah, aku terbiasa menjadi dicaci oleh semua orang ... Saya tidak peduli ... saya akan hidup lebih lama sebagai hasilnya ... "

"Mimpi dapat membantu Anda mengembangkan dan tumbuh, tetapi khayalan dapat menyebabkan kerugian bagi orang di sekitar Anda," katanya. "Ada begitu banyak orang yang berkhayal hari ini ... saya kira Internet tidak selalu menjadi alat yang hebat."

Leeteuk tweet menjadi sebuah topik hangat percakapan para netizens yang online, terutama setelah ia menghapus tweetsnya itu.


jadi, siapakah yang salah?? Leeteuk atau Netizens?



via : allkpop

Tidak ada komentar: