Selasa, 13 Maret 2012

Super Junior Positif Gelar Konser di Indonesia


Setelah menanti, kabar kepastian konser Super Junior di Indonesia akhirnya menemui titik terang. ELF tanah air boleh bersorak gembira karena Super Junior memang akan menggelar konsernya dengan bantuan promotor ShowMaxx Entertainment. Berita ini bagaikan angin segar bagi ELF yang sudah lama menunggu digelarnya konser Super Junior di Indonesia.

Melalui keterangan persnya, promotor ShowMaxx Entertainment mengumumkan mereka sudah siap memboyong Super Junior ke Indonesia. Dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar jumpa pers untuk mengumumkan rencana tersebut.

Dari keterangan resmi pihak promotor, acara jumpa pers akan digelar Minggu, 19 Februari di gedung Serbaguna La Piazza, Kelapa Gading, Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta. Acara akan dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai.
Pihak promotor akan diwakili oleh Mr. Sherwin selaku Managing Director. Sedangkan presenter Tike Priatnakusumah akan menjadi pemandu acaranya. Tidak sabar menunggu kabar terbaru konser Super Junior di Indonesia? Ikuti terus perkembangannya.

Tidak ada komentar: