Selasa, 13 Maret 2012

‘We Got Married’ Goes To Lombok



Indonesia patut berbangga hati. Salah satu reality show populer Korea, “We Got Married”, memilih Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai lokasi syuting. Pasangan “We Got Married” yang melakoni syuting di pulau penghasil mutiara itu adalah Eunjung T-ara (“Dream High”) dan Lee Jang Woo (“Man Of Honor”).
“WooJung dan kru tinggal di Sheraton Hotel, Senggigi,” ujar salah seorang fans, Aira. “Total bersama kru adalah 40 orang. Mereka syuting terus.”


Dalam foto-foto syuting mereka di Lombok, Ham Eun Jung dan aktor yang pernah beradu akting dengan Park Min Young ini tampak bahagia berlibur bersama. Keduanya terlihat membeli topi serupa dan minum es kelapa muda.

“Kita tadi langsung nongkrong di depan hotel sampai halaman,” tambah Aira. “Jang Woo dan Eunjung dari lobi melambaikan tangan ke fans di luar. Dua-duanya ramah.”
Penjagaan untuk kedua idola Korea itu memang tidak terlalu ketat dan fans masih bisa mengambil foto serta menyapa mereka. Ini bukanlah pertama kalinya “We Got Married” menjalani syuting di Indonesia. Pada 2010 lalu, pasangan Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls juga pernah syuting “We Got Married” di Bali.

nih, foto-foto yang lainnya :






 

Tidak ada komentar: