Selasa, 13 Maret 2012

Donghae adalah seseorang yang amatir dalam berkencan



Pada episode terbaru dari MBC ”We Got Married”, Super Junior Donghae dan aktris Son Eun Seo pergi berkencan dengan Leeteuk dan Kang Sora!

Sebelum Double Date dimulai, Donghae menerima beberapa tips kencan dari KangSora dan Leeteuk.

Inti dari saran yang mereka berikan adalah  ’Menanggapi kembali ketika kau mendengar pertanyaan’ dan ‘Jangan membalas dengan jawaban singkat’. Meskipun, Donghae menjadi lebih cerah melalui pelajaran ini, namun kencan tersebut tidak dimulai dengan mulus …

Setelah melihat Son Eun Seo, Donghae langsung menjadi pemalu dan itu cukup jelas terlihat dari gerakan tubuhnya bahwa dia memang gugup.

Saran yang ia terima dari Leeteuk dan Kang Sora dianggap tak berguna ketika ia tidak bisa bereaksi terhadap pertanyaan dari Son Eun Seo dan terus mengoceh tanpa henti yang menyebabkan MC Panel acara tertawa.

Selanjutnya, untuk menunjukkan ketertarikannya pada Son Eun So, Donghae memamerkan dirinya, dengan menunjukkan bahwa ia hapal profil dari Son Eun Seo

Donghae mengatakan “Setelah kita kencan buta, saya belajar keras tentangmu”. Namun sayangnya, Donghae salah menghafal beberapa fakta dan menjadi sedikit berkeringat di bawah tekanan.
Melalui wawancara terpisah acara, Donghae mengakui bahwa ia adalah seorang amatir ketika berkencan. ”Ketika mengalami hal tersebut, rambut saya berubah putih [karena stres]“.


Source : allkpop

Tidak ada komentar: