Minggu, 13 Januari 2013

Shinhwa Comeback


Shinhwa Comeback dan Berharap H.O.T Akan Comeback Juga

Shinhwa, yang akan comeback setelah 4 tahun facum ini, akhirnya mengadakan reuni kembali untuk melakukan comeback mereka .. selain menunjukkan persahabatan kuat dengan grup rival mereka(shinhwa) , H.O.T, yang bubar pada 2001 masih belum mengadakan reuni untuk perencanaan comeback mereka. padahal Shinhwa sangat berharap grup-grup senior dapat comeback bersama-sama .

Shinhwa menggelar konferensi pers pada 5 Maret

“Saat pemberitaan-pemberitaan tentang comeback kami dirilis, artikel-artikel tentang reuni H.O.T juga diterbitkan sehingga kami senang.”  eric said .

“Kami pikir, ‘pasti akan sangat menyenangkan melakukan aktivitas-aktivitas promosi bersama rekan grup idola generasi pertama’ Tapi saat kami menelepon Jang Woo Hyuk dan Moon Hee Jun untuk mengucapkan selamat pada mereka, mereka mengatakan bahwa artikel itu tidak benar. Saat mendengar itu, kami sangat kecewa. Sama seperti bagaimana kami reuni, kami juga berharap H.O.T akan comeback dan menunjukkan pada kita performance-perfomance yang bagus.” terang min woo mengungkapkan


Member-member Shinhwa mengungkapkan bahwa member-member H.O.T telah  mengirimkan sebuah pesan untuk mereka ,  pesan ucapan selamat saat mendengar berita tentang comeback mereka.


Andy mengatakan bahwa “Saya masih menjaga kontak dengan Tony dans egera setelah artikel comebck Shinhwa diterbitkan, saya menerima pesan teks darinya. Dia mengatakan pada saya bahwa dia sangat iri dan berterima kasih pada saya karena menjadi bagian dalam comeback Shinhwa. Setelah menerima teks itu, saya mengatakan pada memebr2 Shinhwa lainnya bahwa kami haris bekerja ekstra keras dan berhubung ini adalah comeback kami yang pertama kalinya setelahs ekian lama, kami harus berusaha lebih keras untuk menampilkan perbedaan kami.” 

Jun Jin juga mengatakan “Banyak orang memberikan kami selamat dan menyemangati kami. Kami akan menerima semua energi dari mereka dan memberikan upaya ekstra selama aktivitas-aktivitas kami.”

Cerita tentang bagaimana member2 Shinhwa berkumpul kembali juga diungkapkan pada hari itu. Eric menyatakan “Saat pertama melihat kata-kata ‘Reuni Shinhwa’, kami berasumsi kata-kata itu digunakan karena kami tidak benar-benar melakukan banyak untuk promosi-promosi Shinhwa saat itu. Kami pikir itu disebabkan karena kami terlalu lalai pada Shinhwa. Jadi kali ini, kami memutuskan untuk aktif. Kami semua setuju untuk meletakkan aktivitas-aktivitas solo kami di prioritas kedua dan memberikan 100% energi kami untuk Shinhwa, sebagai sebuah grup.”

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS! 

Tidak ada komentar: